17 Jan 2009

sore ini,,,,

hugz,

dari judulnya sok2an melankolis ea?

hoho,,

tapi sore ini emang lagi mendung..

kayak m00d aku yang juga lagi mendung MySpace

bdw,

kuliah blum kelar

umur smakin bertambah

blom ada yang nglamar juga MySpace

betapa malang nasibku, huks...

oia,

sekedar info ajah,

yang nulis tentang anak sma tuwh aku MySpace

memalukan sieyh emang..

but..

duhhh

gag bisa berkata2 nieyh...

uda gila kali aku yah?

dari jaman baheula gag brenti bikin skandal MySpace

emang aku ditakdirkan hidup kayak gini apa yah???MySpace

huhuhuhu..

plis somebody help me forget him.

aku gag maw jadi pedophillllll!!!

-widwid moNica-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HaH??bneReN tUH whied??emaNk sey..skG lg jaManX bRondoNg..hihihihiihii..
gMn raSax wHied??pcaRan ma daUn muda?/hihihiihih..

Anonim mengatakan...

ko bs whiEd???trus ayaNk kopi gMn??hihihihihi....
tPi skG sey mank musiM brondoNk..
ahahahahahaha...